Bahwa Anda Tidak Memiliki Ini dengan Bermimpi

karena

Saya Mengacu pada Fantasi Amerika.

Dan saya sangat marah tentang apa yang sebenarnya bukan karena saya harus memunculkannya. Mungkin tidak persis apa keinginan Amerika. Tapi bagaimana melakukannya. Itu yang perlu Anda lakukan. Bisakah jatuh ke pangkuanmu? Saya tidak percaya begitu. Saya ingin memberi tahu Anda mengapa.

Beruang dengan saya hanya sedikit. Saya di perusahaan informasi pertukaran dunia. Saya mengekspor produk saya dan mengungkapkan pemula ke pasar global bagaimana cara memulainya. Dan, tentu saja, ini akan memiliki beberapa hal yang harus dilakukan bersama dengan perdagangan global tetapi lebih besar dari itu. Ini ada di sekitar kehidupan sehari-hari. Ini benar-benar tentang cara Anda memilih untuk tetap hidup. Dan jika Anda bukan orang Amerika – dan sejumlah pembaca saya tidak – itu berlaku sama baiknya untuk kebutuhan Anda. Namun, izinkan saya untuk menceritakan semuanya terlebih dahulu dari saya prediksi hk.

Beberapa tahun yang lalu, jackpot lotre negara datang seperempat miliar dolar karena jackpot. Lupakan tentang kemungkinan peluang menang Anda akan sekitar 10 kali lebih besar dibandingkan dengan prospek terbunuh oleh puing-puing yang jatuh dari pesawat terbang. Anda memiliki kemungkinan yang lebih baik disambar petir. Tenggelam di bak mandi Anda. Dan apakah Anda akan berbaris untuk ini? Meskipun demikian, Anda menyatakan, ada orang yang akan berhasil. Ya, jika Anda menyebut kemenangan itu. Saya ingin menjelaskan apa yang saya maksud.

Hanya apa yang saya rontek terbukti menjadi komentar dari beberapa orang yang menunggu 1/2 jam dalam antrean (!) Untuk mendapatkan tiket lotre. Dia telah diminta dengan cara seorang reporter apa yang akan dia capai jika dia menang. “Aku akan memiliki Impian,” katanya. Seolah-olah American Dream adalah sesuatu yang diberikan kepada Anda di piring. Meskipun lotere lebih dari pertandingan angka sebelumnya yang digunakan untuk berjalan di daerah kumuh kota karena arah yang berkembang menggunakan cara penghasilan individu inferior.

Tapi saya ngelantur. Orang ini tidak mengerti – atau tidak ingin menghargai bahwa dia tidak memiliki kesempatan bola salju untuk berhasil. Intinya saya mendapatkan, bagaimanapun, menang atau mungkin tidak, dia adalah pecundang. Jika mengantre selama 4 1/2 jam untuk menemukan tiket satu-dalam-a-zillion-kesempatan tidak membuatnya cukup gagal. Tidak, dia gagal karena dia tidak ingin mencapainya. Dia ingin diberikan. Teman saya, itu mungkin bukan aspirasi Amerika. Itu adalah ratapan pecundang.

The Inertia of in Action

Saya kenal orang kaya dan saya kenal orang miskin dan tidak ada pihak yang memonopoli benar-benar menjadi gagal. Kegagalan adalah seseorang yang berpikir bahwa kesuksesan dan kekayaan akan menjadi miliknya (atau dia) karena berkembang biak, dan mewarisi kekayaan, di luar kekeliruan, penampilan hebat, kemarahan atau kebutuhan yang benar. Sama seperti raja yang miskin, mereka meletakkan tahta mereka yang bahagia dan pergi, mengharapkan karunia hidup akan disampaikan. Mereka mungkin tidak dan tidak akan melakukan apa-apa. Mereka telah mengalami inersia ini semua dalam tindakan.

Oke, mari kita kembali ke skenario. Apa yang perlu Anda lakukan bersama Anda secara pribadi dan juga dengan perdagangan internasional? Hanya ini. Seiring waktu, saya telah menjual ribuan panduan dan buku-buku mulai ekspor. Secara alami, saya percaya pembeli sangat cerdas. Mereka meninggalkan investasi kecil dalam nasihat, di antara investasi terbesar yang dapat Anda lakukan. Saya mengerti bahwa jika mereka mengikuti langkah yang saya uraikan, mereka akan berhasil. Saya tidak hanya berbicara tentang produk saya. Anda akan menemukan banyak sekali layanan dan produk informasi hebat di pasar yang melakukan hal yang sama. Mereka akan memungkinkan Anda memulai bisnis atau bisnis. Anda tidak akan mengabaikan jika Anda mematuhi langkah-langkahnya.

Aku akan pergi lebih jauh lagi. Informasi ini dapat berguna bagi Anda secara pribadi sebagai tingkat fakultas yang menyangkut uang, uang, uang tunai, tagihan hijau panjang. Dan saya telah mencoba untuk menjual nasihat khusus ini cukup lama. Saya selalu memperbarui, mengubah, dan menyesuaikan apa yang saya tulis dengan semua konsep yang menjadi pusat dari memberi para pemasar baru di seluruh dunia bahwa peluang terbaik untuk berprestasi. Tapi di sini ada sesuatu yang saya sadar Anda tidak bisa.

Sebagian besar dari Mereka Tidak Akan Benar-Benar Menguji!

Menakjubkan, bukan? Tapi itu nyata. Ini adalah inersia dalam beraksi. Kebenaran yang sederhana adalah kenyataan bahwa transaksi barang di pasar global bekerja jika Anda memberikannya peluang – jika Anda memberi diri Anda mengapa hal itu bisa menyelesaikan pekerjaan. Ini bisa menjadi Mimpi: memiliki kepercayaan diri bahwa vitalitas namun umumnya akan mendapatkan metode Anda sendiri. Jangan pernah duduk baris selama 4 1/2 jam berharap mendapatkan tiket kemenangan untuk mendapatkan puluhan ribu yang Anda tentu tidak pernah dapatkan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *